Super Meriah, Ini Serunya Kegiatan Menparekraf Sandiaga Uno di Festival F8 Makassar

Mela Dewinta
14 Sep 2022
29 viewers

Kemenparekraf menobatkan Desa Wisata Campaga ke dalam 50 ADWI. Desa yang terletak di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan ini menyimpan beragam potensi tersembunyi, tidak hanya keindahan wisata alamnya, tetapi juga kulinernya seperti kopi dan dodol. Menparekraf Sandiaga Uno juga mengunjungi Festival F8 (Makassar International Eight Festival and Forum ). Event ini menghadirkan para pelaku ekonomi kreatif di Sulawesi Selatan pada bidang musik, fesyen, kuliner, dan seni pertunjukan.

Festival yang digelar pada 7 hingga 11 September 2022 ini merupakan salah satu event berkualitas dan berpotensi menjadi ajang untuk memamerkan potensi wisata yang ada di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar. Dengan membayar Rp10.000 saja, pengunjung sudah bisa masuk ke area festival. Menariknya, Festival F8 ini juga mengedepankan pariwisata yang mengedepankan kelestarian lingkungan. Jika menukarkan botol minuman plastik bekas ke panitia ticketing, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga tiket sebesar Rp5.000.

Program ini diharapkan dapat tepat manfaat dan tepat sasaran untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM Sulawesi Selatan dalam menghadapi tantangan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang kompeten sekaligus berkualitas.

Tags : 2022 Kunjungan Kerja Makassar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sulawesi Selatan

Most viewed videos