Menparekraf Tinjau Sentra Vaksinasi di Papua

Azhari Setiawan
22 Sep 2021
21 viewers

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Provinsi Papua dalam rangka kunjungan kerja untuk mendukung dan meninjau beberapa lokasi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Termasuk meninjau "Sentra Vaksinasi Serbuan Maritim" hasil kolaborasi dengan TNI Angkatan Laut serta stakeholder pariwisata dan ekonomi kreatif lainnya. 
 
Menparekraf Sandiaga Uno saat meninjau "Sentra Vaksinasi Serbuan Maritim" di Astra Motor, Entrop, Jayapura, Rabu (22/9/2021), mengapresiasi kolaborasi Kemenparekraf, Kemenkes, bersama dengan TNI AL dan KOLINLAMIL, Universitas Cendana, Pemuda Adat Papua, PCNU Jayapura, GBI Glow, GP Ansor Jayapura, EIGER Adventure, dan Astra Motor Entrop (sebagai penyedia lokasi) atas perannya dalam menyukseskan program vaksinasi nasional. Vaksinasi juga menjadi bagian penting dalam menyukseskan penyelenggaraan PON XX di Bumi Cendrawasih yang akan berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021.
 
“Serbuan vaksinasi ini termasuk untuk menyukseskan gelaran PON XX. Vaksinasi harus kita tingkatkan, agar ekonomi kembali bergerak, dan masyarakat terbantukan, sehingga lapangan kerja kembali terbuka seluas-luasnya,” katanya.

Tags : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Papua Sandiaga Salahuddin Uno Vaksin Jayapura

Most viewed photos