Kemenparekraf Ajak Tenaga Kesehatan Berwisata untuk Melepas Penat

Azhari Setiawan
11 Feb 2021
2308 viewers

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengapresiasi para tenaga kesehatan (Nakes) yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19  dengan mengajak mereka berwisata melepas penat ke salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta, Faunaland Ancol.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu 50 orang nakes di Faunaland Ancol, Jakarta, Rabu, (10/2/2021) menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada para nakes dari berbagai rumah sakit di Jakarta yang setiap hari berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19 untuk memberi mereka waktu rehat berwisata atau sekadar refreshing dari rutinitasnya. 

“Saya memahami bagaimana lelahnya para nakes yang berada di garda terdepan melawan COVID-19. Mereka melayani masyarakat tanpa kenal waktu dan kadang harus tidak ketemu keluarga tercinta. Rasa terima kasih saja rasanya tidak cukup. Saya berharap melalui kerja sama ini kita bisa menyemangati satu sama lain dan segera bangkit dari pandemi,” ujarnya.
 

Tags : Bersama Jaga Indonesia Bersama Lawan Covid-19 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Ancol

Most viewed photos