Pelaku Parekraf di Kepulauan Riau Berkomitmen Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Azhari Setiawan
24 Jan 2021
1104 viewers

Pemangku kepentingan pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di Kepulauan Riau berkomitmen untuk meningkatkan kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai syarat utama dalam upaya membangkitkan kembali sektor parekraf dari dampak pandemi COVID-19. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan travel buble menjadi salah satu wacana yang diharapkan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Kepulauan Riau. Untuk mewujudkannya, salah satu upaya yang harus dilakukan adalah dengan memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik sehingga angka penularan COVID-19 dapat dikendalikan. 

"Saya mendengar motivasi dan masukan dari pelaku parekraf Kepri dan juga pemangku kepentingan, semua berkomitmen untuk meningkatkan kepatuhan dari protokol kesehatan seperti 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) dan meningkatkan 3T (trace, test, treat) dan juga mendistribusikan vaksin secara maksimal," kata Menparekraf Sandiaga Uno usai acara "Ramah Tamah dan Diskusi Perkembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Kepulauan Riau), Jumat (23/1/2021) malam di Hotel Grand-I, Batam. 

Tags : Batam Bersama Jaga Indonesia Bersama Lawan Covid-19 KemenparekrafRI Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Protokol Kesehatan

Most viewed photos