Menparekraf Dorong Industri Perkuat Kolaborasi dengan Pelaku Ekraf

Azhari Setiawan
23 Jan 2021
224 viewers

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak industri bergerak bersama dan berkolaborasi dengan pelaku ekonomi kreatif di daerah untuk mengembangkan sektor ekonomi kreatif yang terkait erat dengan pariwisata. 

Dalam kunjungan kerjanya di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (22/1/2021), Menparekraf melakukan kunjungan ke Infinite Studio yang memiliki dua studio indoor besar dan juga studio animasi. Infinite Studio juga menyediakan ruang produksi film dan animasi, workshop, sound stage, juga backlot. 

Di kawasan ini juga terdapat Nongsa Digital Academy yang di dalamnya terdapat apple digital academy yang mencetak tenaga-tenaga andal dalam penciptaan aplikasi dan juga startup.  

"Ini adalah satu kawasan ekonomi kreatif yang dapat membuka lapangan pekerjaan. Kita ingin Nongsa yang dikenal akan keindahan alamnya, juga mampu mencetak tenaga kreatif kelas dunia sehingga dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya," kata Menparekraf.

Tags : Batam Digital Ekonomi Kreatif KemenparekrafRI Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nongsa Sandiaga Salahuddin Uno

Most viewed photos