Kemenparekraf Dukung Gelaran Konser Musik Berkonsep Drive-in di Jakarta

Posted on August 31, 2020 by Azhari Setiawan
New Normal Bersama Lawan Covid-19 Covid-19 Ekonomi Kreatif Indonesia Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Konser Musik Musik New Normal
Share this article

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung pelaksanaan pertunjukan musik #SafetyAndSpectacular bertajuk "Danamon Optimal New Live! Experience" dengan konsep “drive-in” atau langsung dari mobil.

Konser akan menghadirkan penampilan dari Kahitna dan kolaborasi unik dari Afgan dan Armand Maulana, Project A. 

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf Rizki Handayani dalam keterangannya, Jumat (28/8/2020), mengatakan kegiatan yang akan berlangsung di Parkir Barat JIExpo Kemayoran pada 29 dan 30 Agustus 2020 merupakan tindak lanjut dari penyusunan Standard Operational Procedure (SOP) di bidang penyelenggaraan kegiatan (event). 

"Pertunjukan musik ini akan menjadi trigger untuk konser-konser musik lainnya di era kenormalan baru. Sehingga diharapkan penyelenggaraan kegiatan konser musik dapat kembali berjalan, pekerja seni dapat produktif lagi namun tetap aman COVID-19," kata Rizki Handayani.